Senin, 07 Desember 2009

Memilih Kamera

Point dan Tembak (P & S) - Ini adalah jenis kamera yang sering sangat tipis. P & S kamera umumnya tidak memiliki pilihan pada mereka untuk mengendalikan kecepatan rana, aperture, ISO, dll Mereka sepenuhnya otomatis, dan biasanya memiliki layar LCD yang besar di belakang (digital) untuk mengambil gambar.

Advanced P & S - Ini adalah jenis kamera Anda akan ingin memulai dengan. Mereka kecil, tapi mirip DSLRs, mereka mungkin memiliki flip up flash, menangani, dll Tapi alasan utama kita ingin mereka, adalah mereka mereka mengambil gambar kualitas yang lebih baik, dan Anda dapat mengontrol aperture, kecepatan rana, dan ISO (di antara hal-hal lain). Alasan mereka baik untuk memulai dengan, adalah bahwa mereka dapat sepenuhnya otomatis, tetapi Anda memiliki ruang untuk tumbuh sebagai Anda mendapatkan lebih baik,

SLRs - SLR adalah singkatan dari Single Lens Reflex, jika ada "D" di depannya, daripada itu berarti Digital Single Lens Reflex. SLRs adalah menggunakan kamera yang profesional, mereka adalah orang-orang yang memiliki lensa saling dipertukarkan. Ada layar LCD untuk melihat gambar sebelum Anda menerimanya, bukan, anda menggunakan view finder. Cara kerjanya, adalah bahwa cahaya berjalan masuk melalui lensa, mencerminkan terhadap beberapa cermin, dan melalui sebuah prisma, sehingga Anda dapat melihatnya melalui view finder. Ketika Anda mengklik tombol rana, cermin pertama mengangkat, dan sensor gambar CCD, atau bingkai film terkena cahaya.

Memetik satu untuk Anda

* Catatan * Megapixels bukan cara untuk memilih sebuah kamera. Lebih megapixels TIDAK berarti gambaran yang lebih baik. Sensor gambar yang lebih besar tidak, tetapi sementara Anda berada di P & S kamera, mereka semua umumnya sama. Ini lebih penting ketika Anda memilih DSLR.

Hal ini didasarkan pada Anda mendapatkan Lanjutan Digital P & S:

Sampai Anda untuk SLRs, tidak ada banyak Anda perlu khawatir tentang saat membeli kamera. Pertama, lihatlah fitur. Yang lebih luas jangkauan kecepatan rana yang tersedia, semakin baik, bersama dengan berbagai celah. Melihat berapa banyak zoom kamera Anda juga, jika Anda cenderung memperbesar banyak, pergi untuk satu dengan lebih zoom. Simak apa kartu memori jenis kamera yang diperlukan, dan berapa banyak biaya kartu. Idealnya, Anda akan mendapatkan kartu 1gb. Jika kamera mengambil kartu SD, Anda mungkin ingin lebih, kalau-kalau Anda pernah meng-upgrade ke DSLR yang menggunakan SD. Terakhir, lihatlah estetika, dan bagaimana nyaman yang Anda pegang itu.

Jika Anda mendapatkan DSLR, saya akan menyebutkan sesuatu tentang merek untuk mendapatkan. Saya hanya menganjurkan Nikon dan Canon, dan untuk menjelaskan kepada orang-orang bias ini, saya telah menciptakan iPod Analogi. Jika anda melihat mp3 player, Anda akan melihat bahwa iPod bukan pemain yang paling ekonomis. Memberikan kamera merek lain yang mungkin memiliki lebih banyak fitur untuk uang Anda. Hasil tangkapan yang kompatibel iPod di mana-mana, setiap fitur yang berhubungan dengan musik dibangun untuk bekerja dengan iPod, dan tidak sebanyak merek lain. Kamera adalah cara yang sama, Anda akan jauh lebih mungkin untuk menemukan lensa dan aksesori yang Anda inginkan jika Anda memiliki Nikon atau Canon.

Dimana dapat membeli

Dua tempat yang sangat umum untuk membeli kamera adalah:

Best Buy
BH Foto Video

BH sering membawa peralatan mereka untuk harga yang jauh lebih rendah. Pastikan untuk mendapatkan jaminan untuk kamera Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar